top of page

Kendedes on C-Radio 93.4 fm Semarang

  • May 31, 2017
  • 1 min read

Hello again.

Jadi beberapa waktu lalu, kalo ga salah sekitar tanggal 12 Mei hari Jumat ya itu, saya berangkat ke Bogor karena ada acara. Seperti biasa naik bus malem dari terminal berangkat jam 3 sore. Di tengah perjalanan hp saya mode pesawat, karena suka pusing baca text di hp sambil hemat batrei. Pas maghrib saya on lagi, ada notif beberapa chat yang masuk, salah satunya dari nomer asing. Dia bilang mau wawancara ceo kendedes buat on air di C-Radio 93.4 fm Semarang di program Aspire to Inspire.

Seketika langsung seneng banget, hepi yang kaya senyum-senyum sendiri aneh gitu "Is it real?" ya lebay sih saya karena ini perdana banget kendedes ada yang nge wawancara *norak dikit biarin lah ya. Setelah ngobrol-ngobrol-ngobrol akhirnya kendedes dapet jadwal on air hari Selasa, 16 Mei 2017 malem jam 8.40. Daaan alhamdulillahnya lagi, wawancaranya via phone aja tapi live, karena kan kebetulan hari itu saya harus ke Jakarta ada acara Bekraf. Ya langsung deh kegirangan sendiri dalem bus malem itu, gak sabar buat nunggu Hari Selasa.

Terimakasih Ya Allah atas kesempatannya.

Buat yang penasaran sama wawancaranya dan gak sempet dengerin langsung, kebetulan saya udah dapet potongan rekamannya. Cus play aja di sini!

*Jangan ketawa sendiri ya, karena ternyata suara saya aneh banget di radio.

Semoga menginspirasi ya.

*bigsmile

Comments


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

© 2023 by Ingredients. Proudly created with Wix.com

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
bottom of page