top of page

Welcome Letter

  • May 31, 2017
  • 2 min read

Hallo.

Owner mengucapkan Selamat datang di webblog kendedesproject. Sebenernya udah lama banget pengen bikin web sendiri, ya dengan berbagai alasan sok ga sempet jadi ketunda2 belajar bikin web deh. Tapi ya alhamdulillah, akhirnya ada waktu buat belajar bikin web, itung2 ramadhannya bisa produktif dikit lah ya. Kemaren udah selesai ngisi konten webstorenya kendedesproject, dari katalog, porto, galeri sama pricelist terbaru (cek di menu work nya ya). Cukup memakan waktu dan bikin encok sih karena kelamaan duduk. But anyway, lumayan puas juga liat hasil web nya dengan saya yang notabennya ga ngerti2 amat sama dunia IT. Oiya, Wix site ini cukup mudah sih pengoperasiannya, terus juga tampilannya ala-ala profesional, fiturnya banyak yg bisa dikreasiin, ya overall worth it lah. Tinggal mainin SEO nya aja (ini juga masih tahap belajar).


Konten webstore udah, nah sekarang saya tambah fitur blog nya. Jadi di sini kendedes ga cuman jualan aja, bosen ntar customernya kalo jualan mulu. Fitur blog ini, rencananya akan diisi banyak konten menarik dan bermanfaat, saya udah bikin list categoriesnya yaitu ada DIYproject, Little escape, Sharing Happines, Daily Tips-Trick, sama Random post. DIYproject ini kayanya yg bakalan jadi menu utama karena bakalan diisi tutorial bikin2 kerajinan, recycle barang2 bekas lengkap sama foto step2nya, dan Insyaallah akan dibikinin channel Youtube nya alias nge-Vlog (doain ya). Little escape berisi traveling kecil2an atau rekomendasi tempat, makanan yang enggak-hits tapi recommended. Kalo sharing happines rencananya mau diisi aktivitas seru kendedes sama temen2, misal nge-workshop mini, event atau kendedes berbagi (give away). Blog Daily Tips Trick bakalan ngepost ide kegiatan, ide-ide dekorasi, ide berkebun, atau semacam life-hacks. Kalo yg Random post seperti judulnya berisi tulisan random hasil pemikiran, curhat atau ngobrol santay sama temen2.

Ya segitu aja dulu kayanya perkenalan awal kita. Semoga, nantinya kendedes bisa istiqomah nulis dan bikin2 karya baru. Rencananya seminggu sekali kita bakalan update blog kok, stay tune ya di di blog atau postingan instagram kendedes. Harapannya sih nanti makin banyak anak muda yang kreatif dan mandiri, tetap berinovasi tapi juga gak lupa sama sekitarnya. Tetap berkarya ya! Dengan mengucapkan bismillah, blog ini officialy launching dan semoga bisa memberi banyak manfaat yang tangible atau intangible (apaan sih macem slide kuliah).

Happy exploring, see you on next post.

Warm Regards, 31 Mei 2017

Owner Prajana Paramita

Comments


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

© 2023 by Ingredients. Proudly created with Wix.com

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Instagram Icon
bottom of page